Kamis, 17 September 2020

GebetanSumber: pinterest.com 

Jatuh cinta pada seseorang memang suka datang tiba-tiba dan gak bisa ditebak siapa orangnya. Kalau sudah jatuh hati dengan seseorang, rasa penasaran pun mulai menghampiri dan ingin tahu lebih tentang dirinya. Setelah diperhatikan dan tahu gimana kesehariannya, ternyata gebetan yang kamu suka termasuk tipe yang cuek. Gebetan yang tipenya cuek begini biasanya susah buat diharapkan mendekati kamu duluan, apalagi jika berharap dia sampai ingin mengejarmu.

Suka dengan orang yang cuek terkadang membuat kita serba salah. Sisi cueknya kerap bikin kita terpukau sebab terkesan cool. Namun disisi lain, sikapnya yang cuek bikin kita gemes sendiri karena tingkah lakunya yang terkesan gak peka dan bodo amat. Meski begitu, sebenarnya ada sisi lain dari gebetan yang super cuek yang dapat dieksplorasi buat meluluhkan hatinya. Buat kamu yang sedang PDKT degan gebetan yang cuek, berikut ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan hatinya.

1. Coba Cari Tahu Tentang Hal yang Disukainya

GebetanSumber: pinterest.com

Mulailah dengan mencari tahu tentang hal yang disukai nya. Untuk trik satu ini, diperlukan keahlian stalking yang kamu punya. Cobalah cari tahu mengenai hal-hal yang dia suka dari akun sosial medianya. Tau gak sih, jika media sosial bisa mencerminkan pribadi si pemilik akunnya. Jadi, gak ada salahnya nih mencoba mencari tahu tentang dia dari sosial media. Perhatikan setiap postingan yang dia upload, baik itu foto, status, atau share sesuatu di sosial media. Kamu juga bisa mencari informasi lebih dalam tentang dia kepada teman tongkrongannya, entah itu mengenai hobi atau idolanya.

2. Beranikan Diri untuk Memulai Percakapan

Memulai Percakapan
Sumber: pinterest.com 

Orang cuek memang terlihat dingin dari luar. Biasanya, orang karakter cuek itu irit bicara. Ini karena mereka suka bersikap gak peduli terhadap sesuatu yang gak penting menurut dia. Maka tak heran, jika mereka mengajak bicara seperlunya aja. Untuk itu, buat kamu yang lagi PDKT sama orang cuek, pintar-pintarlah dalam menghidupkan suasana. Jangan pernah ragu buat membuka obrolan dengannya. Saat mengajaknya ngobrol dan dia merespon dengan baik, perlahan cobalah ciptakan suasana yang lebih asyik. Bicarakanlah topik yang berbau tentang hal yang dia suka. Dengan begini, dia pun bakal tertarik dengan bahan obrolan kamu.

3. Lakukan Pendekatan dengan Temannya

Melakukan Pendekatan
Sumber: pinterest.com

Orang cuek biasanya berkaitan dengan sikap gak peka. Bahkan bisa saja doi gak sadar kalau sebenarnya kamu sedang mendekatinya. Nah, biar proses PDKT dengan gebetanmu lancar, sebaiknya deketin juga teman-temannya. Siapa tahu diantara mereka ada yang ingin bantuin kamu untuk mendekatinya, kan?

4. Jangan Terlalu Sering Mengirim Pesan

Mengirim PesanSumber: pinterest.com

Untuk melakukan pendekatan, wajar-wajar saja jika saling berkomunikasi lewat chatting di smartphone Google Pixel 4A kesayanganmu. Tapi, jika gebetan kamu memang cuek, sebaiknya jangan terlalu sering-sering mengirimkan pesan, deh. Karena orang tipe cuek cenderung tidak suka dengan hal-hal remeh yang menurutnya gak penting. Buang-buanglah pertanyaan sepele, seperti sudah mandi atau sudah makan. Takutnya dia ilfil dengan pertanyaan seperti itu. Biar lebih aman, mendingan ajukan pertanyaan yang menarik perhatiannya, misalnya mengenai konser musik idolanya.

5. Jangan Berharap Banyak

GebetanSumber: pinterest.com 

Selain poin-poin di atas, kamu tentunya harus lebih banyak-banyak sabar saat menghadapi gebetan yang super cuek. Cobalah untuk tidak terlalu berharap banyak jika dia mau melakukan hal-hal romantis dan sweet seperti di film-film atau drama Korea yang romantis. Pahamilah jika karakter gebetan yang cuek memang gak gampang terbuka seperti kebanyakan orang. Hal ini penting sekali untuk diingat biar kamu gak sakit hati dan capek sendiri menghadapi doi yang cuek. Hal terpenting dalam PDKT atau menjalin hubungan sama orang cuek itu adalah keaktifan kamu buat menarik perhatiannya. Namun jangan terlalu berlebihan, ya.

Nah, itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati gebetan yang cuek abis!



Blongnya Okamo . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates